Rombongan wartawan dibawa menjajal si kecil ini lewat rute luar kota dengan jalan penuh tanjakan serta tinkungan pada Purwakarta serta Subang. Nyatanya, i10 dapat dapat lakukan manuver dengan baik, meskipun permukaan jalan basah. Pada kecepatan 60 km/jam, putaran mesin 2. 800 rpm, gigi 3, mobil i10 enak di ajak menanjak dengan isi pengemudi serta penumpang depan. Semuanya karena torsi maksimum yang didapat pada putaran rendah, yakni 2. 800 rpm. Spesifikasi Hyundai i10
Waktu kembali menuju Jakarta dari Bandung lewat Tol Cipularang, Kompas. com mencermati nada yang diakibatkan oleh ban. Hal semacam itu merasa cukup mengganggu terlebih waktu meluncur pada kecepatan 100 km/jam. Nada audio kalah atau hilang oleh bising nada dari luar mobil. Keseluruhan jarak tempuh tes 453 km. Bensin premium yang masihlah tersisa pada tangki berkapasitas 35 liter masihlah ¼ atau sekitaran 9 liter. Tepatnya, untuk 453 km memerlukan 26 liter bensin. Mengkonsumsi bensin rata-rata, 17, 4 km/liter. Memanglah hemat! Sama jauh dari hasil tes yang dikerjakan sebagian media otomotif di India pada i10.
Untuk versus transmisi otomotik, waktu dilihat saat masihlah di Lembang, jarum tanda bahan bakarnya nyatanya telah ada di dalam. Kompas. com sempat juga coba versus otomatik sebentar. Kesannya begitu oke! sedang untuk mengkonsumsi bahan bakar, itu begitu bergantung pada pengemudinya. Sebagai rujukan, hasil tes yang dikerjakan media otomotif di negara aslinya dengan ban 1150/80-R30 seperti berikut.
No comments:
Post a Comment