Friday 10 February 2017

Toyota Innova Venturer Menawarkan Dua Pilihan Mesin

“Seperti Heykers cuma penampilan saja, mesin sama. Dengan cara tehnis juga tak ada pergantian, lantaran memanglah yang menginginkan di sasar masalah kenyamanan serta gengsinyanya, ” katanya. Sesaat untuk masalah harga memanglah masihlah belum ada info resmi. Tetapi dari satu diantara tenaga penjual Toyota, harga nya semakin lebih tinggi Rp 10 juta hingga Rp 15 juta, dari type paling tinggi All New Innova type Q. Versus termewah Innova, Venturer, telah siap dipinang customer Toyota, Senin (16/1/2017). Toyota Innova Venturer 

Toyota Innova Venturer (Foto: Santo/Okezone)

Banderol harga yang jual on the road Jakarta yang dibanderol Toyota Indonesia dari mulai dari Rp 386. 300. 000 termurah, hingga Rp 445. 600. 000 untuk yang paling mahalnya.
Bila di banding dengan harga Innova type Q, harga jualnya lebih mahal sekitaran Rp 12 jutaan. Ketidaksamaan keduanya cuma pada menambahkan beberapa feature serta sedikit design eksterior, sesaat untuk masalah jantung picu, masihlah menggendong mesin yang sama juga dengan Innova generasi paling akhir. Spesifikasi Toyota Innova Venturer 

Venturer mempunyai empat type, bermesin bensin 2. 0L, dengan transmisi manual serta automatis. Lalu ada pula untuk bermesin diesel 2. 4L, dengan juga dua pilihan transmisi manual serta automatis. Hadirnya Venturer, type Q diesel hilang, bertukar di New Venturer, sesaat yang mesin bensin masihlah ada di type itu. " Dari survey di lapangan berkaitan sengan kbutuhan customer, kami lihat ada keperluan ini. Bukanlah bermakna bila diesel type Q itu tak ada yang berminat, jadi dipindah ke Venturer, " tutur Henry Tanoto, Vice President Directur PT Toyota Astra Motor, Senin (16/1/2017).

Dari bocoran brosur yang mengedar eksterior Venturer dipenuhu dengan aksen-aksen krom (atau silver dof), yaitu di bagian lampu kabut serta lidah yang di bagian bawah bodi. Gril juga memperoleh sentuhan sama. Dibagian dalam, AC telah miliki feature automatis, sesaat panel instrumen memakai monitor TFT yang lebih tajam serta dapat menghadirkan gambar atau tulisan lebih detil. Semuanya kaca gunakan feature auto, sekali tekan dapat naik atau turun sendiri.



No comments:

Post a Comment