Thursday 8 September 2016

Target Berbeda, Toyota Yakin Calon Pembeli Sienta Tak Terganggu Calya

Toyota Sienta resmi dikenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai sejak April 2016. Saat ini, agen pemegang merk (APM) mobil Toyota itu mempunyai 'jagoan baru', yaitu Toyota Calya. Lalu, dapatkah MPV LCGC Toyota Calya menggoda customer yang awalnya akan beli Toyota Sienta? Harga Toyota Sienta
Toyota Astra Motor meyakini pembeli Sienta tak akan tergoda oleh Calya (Okezone)

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyampaikan, ada Calya tidak bakal meruntuhkan kemauan customer beli MPV kotak Sienta. " Sienta bakal tetaplah lanjut? Ya itu tentu, lantaran memanglah segmennya pada dua jenis ini begitu tidak sama. Dengan cara price range tidak sama cukup penting serta tujuan konsumennya juga lain, " tuturnya. Spesifikasi Toyota Sienta

Henry menerangkan, konsumen Toyota Sienta umumnya yaitu mereka yang mempunyai pola hidup lebih moderen. Sesaat Calya umumnya dibeli oleh keluarga baru yang memerlukan mobil. " Sienta itu umumnya ada yang di additional, stylish, serta golongan urban. Bila Calya kan lebih kurang ke first buyer serta tentu family. Serta karenanya ada Calya, kami saksikan akan tidak mengganggu apresiasi orang-orang pada Sienta. Untuk tujuan penjualannya juga tidak sama, per bln. Sienta cuma 3. 500 unit sedang Calya diatas 7. 000 unit, " tutup dia.

No comments:

Post a Comment