Wednesday 30 November 2016

Di Balik Harga Murah Renault Kwid


Th. depan, Renault akan memboyong Kwid bertransmisi automatis. Hal semacam ini telah ditegaskan Quincy Govin, Head of Product Strategy ASEAN, Renault waktu peluncuran Kwid, Rabu (19/10/2016), kalau pilihan transmisi dua pedal telah ada pada kiat ke depan. Renault Kwid saat ini resmi jadi pilihan baru untuk orang-orang Indonesia yang inginkan mobil dengan harga terjangkau. Tetapi walau di bandrol murah, Kwid mempunyai sebagian kekurangan yang harus di perhatikan calon pembelinya. Renault Kwid



Terkecuali lantaran aspek aliansi Renault-Nissan serta memakai free trade agreement (FTA) untuk mengirimnya dari India, nyatanya dari pantauan Otomania ada banyak hal yang bikin harga mobil ini dapat ditekan. Hal pertama yaitu segi keselamatan. Walau telah diperlengkapi dengan airbag, tetapi cuma berperan membuat perlindungan ingindara, untuk tidak penumpang di sampingnya. Dari data spesifikasi juga tak dijelaskan ada info apabila crossover ini telah diperlengkapi dengan perangkat anti-lock braking sistem (ABS). Spesifikasi Renault Kwid

Masihlah sekitar interior, melirik ornamennya memanglah di buat cukup sporty dengan gabungan warna gelap serta merah, namun sayang untuk sabuk pengaman di baris ke-2 belum diperlengkapi dengan ISOFIX. Setelah itu, kaca belakang tak diperlengkapi dengan power window. Apabila menginginkan buka atau tutup kaca, penumpang mesti lakukan dengan cara manual dengan engkol seperti mobil jaman dahulu.

Dari segi ekterior, dengan cara penampilan memanglah lebih modern apabila dibanding dengan mobil LCGC (low biaya green car) yang ada di Indonesia, namun butuh diingat walau statusnya adalah mobil Eropa, namun Kwid di buat serta di kirim dari India.
Bidang kaki-kaki mempunyai ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya, namun tampak ramping lantaran cuma dimodali pelek kaleng berdimensi 13 inci, yang didapatkan cover penutup dengan tiga PCD.

No comments:

Post a Comment